Senin, 18 Juli 2011

BERSABARLAH Dew. . .


"kata orang bijak hidup itu penuh dinamika

senang,sedih,tawa,tangis semua sudah ada waktunya..

semua sudah ada takarannya masing-masing..

dan ga semua yang kita inginkan dapat kita raih..

ITULAH KEHIDUPAN..


pandai-pandailah bersyukur dan selalu bersabar jika yg terjadi sekarang bukan yg kita inginkan

karena yang terbaik belum datang"

oowh....jadi yang aku rasakan sekarang itu adl bagian dari dinamika kehidupan???

tapi aku yakin..TUHANku yang maha cinta akan memberikanku cinta yang indah dari hati yang kukagumi kala ini

tapi...bukan skrg saatnya...jadi bersabar dulu....:))

hihiihhii.........*pemulihan jiwaa*


TUHANKU yang maha segalanya..

aku akan buktikan kalau aku juga hamba yang bisa bersyukur atas semua hal yang aku dapat selama perjalanan hidupku..

termasuk kepedihan karena kehilangan...

akan aku syukuri dan akan aku nikmati dengan caraku sendiri.

" bersikaplah baik pada seburuk-buruknya keadaan

;))

___amore's story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar